Hadir di acara HUT SATPOL-PP dan SATLINMAS, Bupati: ini Merupakan Sarana Untuk Mengevaluasi Kinerja Satu Tahun Belakangan

Koran Jambi, Batang Hari- Bertempat dihalaman Kantor Dinas Pol-PP, Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) SATPOL PP KE 73 dan SATLINMAS ke 61 tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Senin (13/03/2023).

Dalam upaya memperingati HUT Pol-PP juga merupakan gambaran untuk sekaligus mengevaluasi kinerja Satpol-PP dan Satlinmas Kabupten Batang Hari dalam setahun belakangan dan sekaligus merencanakan apa yang harus dikerjakan untuk satu tahun kedepan.

“Saya begitu banyak melihat adek-adek Satpol-PP mungkin punya semangat, untuk Pak Kasat tolong diarahkan, jadi pelatihan itu tidak diklat saja mungkin bisa sorenya dia latihan silat bersama atau latihan baris samo-samo yang sebentar saja,” Ujar Fadhil.

Lanjut MFA, sehingga timbul kekompakan dan timbul merasa diperlakukan adil, Jadi keringatnyo tulah yang akan melatih dia untuk kompak, nah kalau dia tidak kompak ini bahaya akan timbul sekat-sekat diantara pasukan ini.

Bupati Batang Hari juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Satpol-PP yng ke 73 tahun dan Satlinmas yang 61 tahun, ia juga berharap Pol-PP kedepannya menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugasnya.

“Mari samo-samo kito jadikan ulang tahun ini menjadi pengungkit, stimulan dan perangsang untuk berbuat lebih baik bagi daerah kito, siapo yang biso merubah kabupaten Batang Hari? Karang batang Hari lah tidak mungkin orang lain, kito punyo kewajiban yang samo untuk memajukan batang Hari tapi dengan porsi yang berbeda-beda,” Tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Pol-PP Batanghari beserta jajaran, Ustad Arianto, Asisten Sekda Batanghari, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Satlinmas dan tamu undangan lainnya.(nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----