Lantik 37 Kades Terpilih, Bupati Minta disetiap Desa Ada Lapangan Olahraga

Koran Jambi, Batang Hari- Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan calon kepala desa terpilih dalam Kabupaten Batang Hari tahun 2023 dilakukan langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief.

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut bertempat di Serambi Rumah Dinas Bulati Batang Hari dan dihadiri juga oleh Zulva Fadhil, Ketua DPRD Batang Hari, Anggota Dewan Batang Hari, Sekda, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bulati Fadhil mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa terpilih yang sudah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, Senin (20/03/2023).

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh kawan-kawan kepala desa yang telah dilantik dan yakinlah niat baik dari kawan-kawan semua dijalankan dengan baik pasti dimudahkan dengan Allah SWT,” Kata MFA.

Ia juga mengatakan menjadi pejabat banyak sekali resiokonya tentu ada beberapa orang yang tidak suka namun sebagai pejabat harus tetap profesional dalam menjalankan tugas.

“Resiko pada saat kita menjabat menjadi pejabat politisi itu tidak boleh kita tidak profesional karena apapun pemilihan itu pasti ada orang yang tidak milih kita, sebaik apapun gawe kita pasti ado yang tidak senang dengan kito,” ujarnya.

Pemkab juga sudah mengangkat pelatih olahraga, Bupati Batang Hari Juga meminta para Kades komunikasi dengan Camat serta dinas terkait, bagaimana ada lapangan olahraga didesa masing-masing.

“Salah satu cara kita untuk menyalurkan energi dari anak-anak muda kita, karena anak muda yang rajin olahraga cenderung pikirannnya sehat karena tersalurkan secara biologis dan psikis dan ini akan menjadikan mereka berkegiatan ke hal-hal yang baik dan postif,” Pungkasnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----