Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI DPRD Batang Hari diikuti Wabup Bakhtiar

Batanghari, koranjambi.com – Wakil Bupati Batang Hari, H. Bakhtiar, SP ikuti rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batang Hari mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Paripurna istimewa tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin, SE yang didampingi Waka I M. Ja’afar, Waka II Ilhamudin dan Sekwan DPRD M. Ali AB, Rabu (16/08/2023).

Dikatakan Anita Yasmin SE, saat membuka Rapat Paripurna Istimewa. Atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam mengikuti acara pada pagi hari ini.

“Dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa serta mohon bimbingan dan petunjuk dalam rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI pada acara hari ulang tahun ke 78 kemerdekaan RI tahun 2023 dengan ini resmi saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” Ucapnya.

Lanjut Ketua DPRD Hadirin sidang dewan yang kami hormati rapat paripurna DPRD Batanghari pada hari ini ialah dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

“Dalam hal ini juga merupakan agenda rutin tahunan DPRD Kabupaten Batanghari dalam setiap rangkaian memperingati 17 Agustus setiap tahunnya. Dan tema dari pada peringatan HUT RI ke 78 ialah terus melaju untuk Indonesia maju,” Pungkasnya.

Selain Wakil Bupati dan anggota dewan, Papipurna tersebut juga dihadiri oleh Sekda,
Unsur Forkopimda, Para OPD, Camat, Lurah dan Kades Sekabupaten Batanghari serta tamu undangan lainnya. (nda)