Asisten I Mewakili Bupati Batang Hari Hadiri Acara HAORNAS

Batanghari, koranjambi.com – Mewakili Bupati Batang Hari, Asisten I M Rifai Kadir hadiri pembukaan rangkaian acara dalam memeperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke 40 tahun 2023.

Peringatan HAORNAS tersebut menggelar berbagai macam pertandingan pada Cabang Olahraga (CABOR) yang ada di Kabupaten Batang Hari, Rabu (05/09/2023).

Kegitan pembukaan tersebut bertempat di Bulian Sport Center (BSC) Disporapar dan turut dihadiri oleh, Unsur Forkopimda, Para OPD, Ketua KONI Batang Hari dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari melalui Asisten I M Rifai, Pemkab sangat mendukung segala bentuk program kerja yang ada pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR).

”Saya sangat berterima kasih kepada pemangku jabatan tertinggi pada instansi DISPORAPAR saat ini, karena sudah menunjukkan kinerja yang begitu baik selama menjabat, dan saya sendiri selaku Bupati Batang Hari sangat mendukung semua program kerja yang sudah selesai maupun masih dalam proses berjalan,” ujarnya.

Ia juga berharap Disporapar dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari dengan bentuk kerja nyata dan saling bersinergi dalam mewujudkan Batang Hari sehat dan tangguh.

”Sama-sama kita ketahui, peringatan HAORNAS yang selalu kita peringati tiap tahunnya, tidak lain dan tidak bukan adalah merupakan satu diantara bentuk perwujudan, sekaligus mencerminkan kepada Dunia Olahraga Nasional bahwa kita tentunya sangat mementingkan Olahraga sebagai bentuk gaya hidup Bangsa Indonesia,” Pungkasnya. (nda)