Bupati Fadhil Resmi Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari


Batanghari, koranjambi.com – Bertempat di halaman Bulian Sports Center (BSC) Batang Hari, Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari resmi dibuka oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Selasa (22/11/2023).

Dikatakan Bupati Fadhil, Sosok wanita juga turut andil dalam menentukan kemajuan suatu bangsa ataupun suatu daerah.

“Pada saat wanitanya berdaya, wanitanya kuat, akan majulah suatu daerah itu, proses ini lah yang sedang dilakukan oleh ibu-ibu semua, bagaimana membuat wanita berdaya dan berkontribusi untuk memajukan dilingkungan-nya masing -masing,” ujar Fadhil.

Ia juga menyebutkan, kekuatan promosi yang luar biasa didalam tubuh wanita, apabila ini dilakukan ke arah yang baik akan mendatangkan kebaikan yang sangat luar biasa juga.

“Kemampuan dia (wanita,red) menyampaikan pesan dan mempromosikan suatu kegiatan ataupun program yang akan dijalankan di Kabupaten Batanghari akan sangat luar biasa,” tambah Bupati.

Lanjutnya, Saya mengucapkan terimakasih kepada camat dan ketua TP PKK Kecamatan yang telah ikut berpartisipasi di dalam kegiatan Jambore Ajang Kreativitas (JAK) Kabupaten Batanghari tahun 2023.

“Pak camat, bu camat dan seluruh kader PKK kecamatan dan Desa yang telah hadir pada hari ini kami  ucapkan terimakasih banyak, sudah banyak yang kita perbuat di kabupaten ini, tapi masih banyak lagi yang mesti kita lakukan yang terbaik untuk waktu mendatang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Ketua TP PPK Zulva Fadhil, Wakil Ketua I Nuarin Zubir, Asisten II Setda Batanghari, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para peserta Jambore PKK Se-Kabupaten Batanghari, serta para tamu undangan lainnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----