Sekda Batang Hari Membuka Lomba Inovasi dan Peningkatan Kreativitas Kerajinan Daerah Tahun 2023

Sekda Batang Hari Membuka Lomba Inovasi dan Peningkatan Kreativitas Kerajinan Daerah Tahun 2023

Batang Hari, koranjambi.com – Sekretaris Daerah (Sekda), M Azan resmi membuka lomba inovasi dan peningkatan kreativitas kerajinan daerah dalam rangka HUT Kabupaten Batang Hari Ke-75, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan tersebut berpusat di gedung pemuda dan olahraga Kabupaten Batang Hari dan dihadiri oleh Sekda Batang Hari M Azan, Ketua Dekranasda Zulva Fadhil beserta wakil Nur Aini Zubir, Para Peserta Lomba serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari yang disampaikan Sekda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Batang Hari yang Ke-75.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bapak/ibu dapat kreatif, inovatif dan penuh semangat ke arah yang lebih baik. Karena orang yang kreatif dan produk-produk yang inovatif dapat meningkatkan SDM,” Kata M Azan.

Diakhir sambutannya Sekda mengatakan, dengan mengucapkan bismillah lomba inovasi dan peningkatan kreativitas kerajinan daerah tahun 2023 resmi dibuka.

Ditempat yang sama, ketua Dekranasda Zulva Fadhil mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan selama tiga tahun berturut-turut sejak dirinya menjabat sebagai ketua Dekranasda.

“Kami ingin semua peserta lomba ini tidak hanya untuk hari ini saja, tapi berkesinambungan. Kami sudah mengadakan banyak sekali kegiatan seperti ini dan alhamdulillah sudah ada titik terangnya dan berkelanjutan, sudah terbentuk komunitas,” ujar Zulva.

Lanjut Zulva, Tentunya kami juga berterima kasih kepada kepala Disdagkop UKM Batang Hari yang sudah selalu mendukung dan mensupport semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dekranasda. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----