Sekda Lantik 4 Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Batanghari

Sekda Lantik 4 Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Batanghari

Batanghari, koranjambi.com – Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 4 orang pejabat, Senin (27/11/2023). Pelantikan tersebut dilakukan Bupati yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) M Azan.

Pelantikan 4 orang pejabat di lingkup Pemkab Batanghari ini berlangsung di ruang pola kecil kantor Bupati.

Sekda Azan dalam kata sambutannya mengatakan, untuk pejabat yang baru saja dilantik tidak perlu berlama-lama beradaptasi di lingkungan kerja yang baru mengingat program prioritas Batanghari Tangguh masih berjalan.

“Mudah-mudahan dalam waktu satu tahun ini jajaran Pemkab Batangari dapat bekerja dengan baik, jadi teman-teman tidak ada waktu lagi untuk beradaptasi, langsung laksakan aksi kerja yang bagus,” Kata Sekda.

Sekda juga mengucapkan selamat kepada 4 pejabat yang baru saja dilantik, ia juga meminta mereka segeralah membaur dengan posisi jabatan yang baru.

Untuk diketahui ada pun nama-nama pejabat yang baru saja dilantik oleh Bupati yang diwakilkan ke Sekda Batanghari M Azan.

1. Ahmad Agung Bayu Aji, sebagai Sekretaris Dinas Perkim
2. Naswin, sebagai Sekretaris Dinas P&K
3. Diding Airlangga, sebagai Kabid SDA pada Dinas PUTR
4. Fakhrizal Yulianto, sebagai Kasubbag Umum dan Kepeg pada Dinas DPMTSP.

Selain ke-4 orang yang dilantik, turut hadir pada kesempatan itu para Asisten Setda Batanghari, Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----