Maulana Punya Banyak Waktu untuk Masyarakat, Pasca tak Lagi Jadi Wawako

Jambi, koranjambi.com – Dr Maulana kini lebih santai, pasca tak lagi jadi Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi. Ia mengaku lebih banyak waktu untuk keluarga dan bersosialisasi dengan masyarakat.

Kepada media, Maulana bercerita, sejak mengakhiri masa jabatannya, ia jauh lebih santai karena tak lagi terikat protokoler. Selain itu, waktu untuknya bermasyarakat jauh lebih banyak dari sebelumnya.

“Sekarang malah tambah banyak waktu untuk masyarakat. Ini yang saya sukai, langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkap Maulana.

Hari harinya kini diisi dengan berkunjung ke masyarakat dari rumah ke rumah. Kegiatan masyarakat yang selama ini tak bisa datangi, kini bisa.

“Manusia itu makhluk sosial. Ketika ia bersosialisasi, maka lengkaplah hidup manusia. Saya selalu bahagia jika langsung bersentuhan dengan masyarakat,” beber dr Maulana, lagi.

Apalagi sejak dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kota Jambi, Maulana mengaku lebih bersemangat bisa berjuang untuk masyarakat bersama kader dan simpatisan PAN Kota Jambi. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----