Pemkab Bersama DPRD Gelar Paripurana Memperingati HUT Kabupaten Batang Hari Ke-75 Tahun 2023

Batanghari, koranjambi.com – Pemkab bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna dalam rangka peringatan HUT kabupaten Batang hari ke-75 Tahun 2023, Jum’at (01/12/2023).

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dan dihadiri oleh Gubernur Al Haris beserta istri, Bupati Fadhil beserta istri, Wabup Bakhtiar beserta istri, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dan DPR RI Hasbi Ansori, unsur Fokopimda, Para OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief mengatakan pada masa pemerintahannya sudah banayak perubahan-perubahan diwajah kabupaten Batang Hari.

“Kami secara bertahap terus melakukan pembangunan sebagaimana visi misi Batang Hari Tangguh, terutama perbaikandi jalan-jalan lingkungan yang ada di Kabupaten Batang Hari,” katanya.

Dikatakan BupatiBatanghari Muhammad Fadhil Arief bahwa ada keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang rusak milik pemerintah Provinsi Jambi.

“Kecuali jalan provinsi, kalau kami yang benarin salah, jadi kami minta tolong pak. Kalau bisa jalan (Provinsi Jambi) tolong diperbaiki Pak Gubernur,” Kata MFA.

Beliau berharap, jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi yang berada di Kabupaten Batanghari bisa dilakukan perbaikan.

“Karena pak Kades sering lewat didepan sini (Kantor DPRD Kabupaten Batanghari) kasihan kalau jalan rusak,” demikian kata Fadhil. (nda)