DPRD Muaro Jambi Hadiri FKP Rancangan Awal RKPD Kabupaten

DPRD Muaro Jambi Hadiri FKP Rancangan Awal RKPD Kabupaten

Muaro Jambi, koranjambi.com – Unsur Pimpinan DPRD Muaro Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua I Junaidi, Wakil Ketua II Ahmad Haikal, dan Ketua Komisi I Ulil Amril, serta Jurjani, menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) rancangan awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi. Acara ini dilaksanakan di aula Bappeda Kabupaten Muaro Jambi, Senin (19/02/2024).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkopimda, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

FKP rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi dibuka oleh Sekda Budhi Hartono. Berbagai macam Masukan disampaikan dan dicatat untuk dibahas di tingkat selanjutnya. Diantaranya masukan mengenai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Wakil Ketua II Ahmad Haikal menyampaikan, Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi ini untuk anggaran tahun 2025.

“Berbagai macam masukan yang disampaikan ini, intinya berharap adanya konsep utama tentang pemerataan pembangunan,” ujar Haikal.

“Artinya pembangunan dari segala sektor yang bersifat fisik maupun non fisik yang kita dapatkan, bisa merata sampai kecamatan,” tambah Haikal.

“Untuk tahun 2025 nanti kita tidak lagi menganggarkan anggaran hajatan nasional dan daerah, makanya fungsinya nanti dipastikan akan lebih banyak dari pada di tahun 2024,” tutupnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----