Bupati Batanghari Minta Prosedur Pelayanan Administrasi di RSUD HAMBA Dipermudah

Batanghari, koranjambi.com – sampai awal tahun 2024 ini masih ada masyarakat kabupaten Batang Hari yang belum memiliki BPJS kesehatan, mengingat sakit yang datang tidak tahu kapannya.

Untuk itu Bupati Muhammad Fadhil Arief ingin diakhir tahun ini lebih dari 99% masyarakat Batang Hari sudah terdaftar BPJS Kesehatan, saat ini masih ada kira kira ada 5 ribu orang yang belum terdaftar.

“Saat ini baru 98,42 persen orang Batang Hari terdaftar di BPJS Kesehatan, berarti tinggal yang belum 1,52 persen lagi,” Kata Bupati Batang Hari, Senin (04/03/2024).

Karang nomor satu di Kabupaten Batang Hari itu juga tidak ingin ada keluhan yang mengatakan kalau untuk pelayanan rumit, harus  surat menyuratnya terlebih dahulu baru bisa dilayani.

“Untuk itu saya minta prosedur pelayanan pada pasien yang masuk di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (RSUD HAMBA) dipermudah, jangan karena adminitrasi pelayanan menjadi terhambat,” katanya.

Lanjut MFA, kenapa ini saya tekankan, karena ini menyangkut nyawa seseorang, jangan sampai nanti pihak rumah sakit disalahkan karena hal seperti ini. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----