Melalui Dinas PdK, Pemkab Batanghari Bekerjasama dengan yayasan Teknologi Indonesia Jaya

Melalui Dinas PdK, Pemkab Batanghari Bekerjasama dengan yayasan Teknologi Indonesia Jaya

Batanghari, koranjambi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PdK) Kabupaten Batanghari melakukan kerjasama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya.

Kerjasama tersebut untuk meningkatkan minat numerisasi pada siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Batang Hari. Program ini dilakukan dengan mengembangkan metode pembelajaran numerisasi yang Gampang, Asyik dan Menyenangkan (Gasing).

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang sudah diselenggarakan Dinas PdK yang berkerja sama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya.

“Semoga Kegitan ini bisa bermanfaat, say juga berharap, setelah dilakukan pelatihan Gasing ini minat numerisasi untuk siswa di Kabupaten Batang Hari dapat meningkat,” kata MFA.

Sementara itu, Lusia margareta sebagai ketua koordinator gasing mengucapkan Kepada semua peserta terimakasih sudah bekerjasama mengikuti kegiatan Gasing tersebut.

“kepada anak murid dan orang tua kami ucapkan terimakasih semoga ilmu yang didapat agar tidak sia-sia. Semoga kita dapat mengikuti perkembangan zaman, menjadi warna diperubahan zaman dan dapat bersaing dengan yang lainnya,” demikian kata Lusia. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----