Musrenbang Kabupaten Batanghari, Bupati: Apakah Salah Punya Hutang?

Musrenbang Kabupaten Batanghari Bupati Apakah Salah Punya Hutang

Batanghari, koranjambi.com – Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2025 dengan tema “Peningkatan kesejahteraan masyrakat dan pelayanan publik”, Senin (26/03/2024).

Kegiatan tersebut bertempat ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari, tampak hadir Bupati Mohd Fadhil Arief, wakil bupati Batanghari, ketua DPRD, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, para OPD, Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupten Batanghari.

Dikatakan Ketua DPRD Baganghari, Anita Yasmin, anggota DPRD Batanghari sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam hal pemulihan struktur APBD yang beberapa waktu lalu sudah mengalami pasca bencana.

“Kami anggota DPRD mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam hal pemulihan struktur APBD yang beberapa waktu lalu mengalami pasca bencana seperti covid, banjir, kebakaran hutan dan lain sebagainya, dan untuk Batang Hari boleh dikatakan sudah hampir mencapai pemulihan yang sempurna,” ucap Anita.

Sementara itu, dalam sambutan bupati Batanghari mengatakan, secara alami manusia itu akan berusaha bagaimana keinginan bagaimana kebutuhannya agar bisa terpenuhi.

“Dulu sebelum kami dilantik ada beban pemerintah sebelumnya tapi masyarakat tidak peduli, siapapun yang menjadi kepala daerah itu adalah beban daerah jadi harus kita selesaikan,” Kata Bupati.

Lanjut Bupati, Apakah salah punya hutang? tidak salah yang salah itu kalau berhutang mendadak dan yang berhutang merencanakan itu betul.

“Tidak ada perusahaan yang berdiri tanpa hutang, tidak ada negara tanpa hutang, semua punya hutang tapi hutang yang direncanakan sehingga dia tau kapan bisa bayar kapan bisa dilunaskan,” ujarnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----