Safari Ramadan di Simpang Tiga Sipin, H Maulana Bagi-bagi Sembako

Safari Ramadan di Simpang Tiga Sipin, H Maulana Bagi-bagi Sembako

Jambi, koranjambi.com – Dr dr H Maulana MKM, didampingi kader DPD PAN Kota Jambi melakukan Safari Ramadan di Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (15/03/2024).

Safari Ramadan kali ini, Ketua DPD PAN Kota Jambi H. Maulana, menjadi penceramah pada kegiatan pengajian ibu-ibu Masjid Az-Zumma RT 45, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, H. Maulana kembali mengingatkan betapa pentingnya berbuat baik dan membaca Al-Quran pada Bulan Suci Ramadan.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Jambi yang menjalankan ibadah puasa untuk mengisi hari hari di bulan suci ini dengan kebaikan,” kata H. Maulana, disela acara pengajian.

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Simpang Tiga Sipin, pada kesempatan ini juga, H. Maulana berbagi kebahagiaan bersama ibu – ibu pengajian dengan memberikan bingkisan berupa Sembako.

“Alhamdulillah pada Jumat barokah ini, saya diberikan kesempatan untuk bisa hadir ditengah ibu – ibu pengajian Masjid Az-Zumma RT 45 Simpang Tiga Sipin. Dan semoga bingkisan ini bisa bermanfaat,” ungkap H. Maulana. (ris)