Berita  

Al Haris Sebut Dukungan PAN Sudah Klir

Kandidat Calon Gubernur Al Haris memastikan jika dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah klir.

Hal itu diungkapkan Al Haris saat diwawancarai sejumlah awak media di gedung DPRD Merangin.

“Allhamdulilah PAN sudah Klir dengan kita, minggu ini rekomendasi keluar, “singkat Al Haris senen (3/8/2020).

Al Haris mengungkapkan, mengalirnya dukungan PAN kedirinya, tidak lepas dari berkat usulan bersama dengan Ketua DPD II se – Kabupaten Kota.

“Ketua DPD II sepakat dengan kita. bahkan Internal PAN juga sudah membahas di DPW siapa yang akan diusung, kini sudah sampai ke DPW,” ungkap Haris

Saat ditanya ada perubahan dukungab PAN nantinya, seperti calon gubernur lainnya, Bupati Merangin yakin kasusnya berbeda.

“Untuk masalah partai, itu beda proses mungkin, “singkatnya.

Namun Haris menyakini PAN tidak akan berubah dari kesepakatan usulan internal.

“DPW PAN Jambi sudah siap siapa calon yang diusung. Mereka PAN ini melihat mengusulkan dari bawah aspirasi sampai ke DPP, “jelasnya.

Haris juga berharap nantinya basis terutama Merangin, semua masyarakat bisa menjadi tim pemilihan gubernur nantinya

“Satu-satunya Putra Merangin inikan cuma saya yang mencalon. maka dengan basis ini masyarakat bisa mengantarkan saya nantinya. Dan saya juga berharap warga Merangin jadi tim sukses itulah harapan saya,”Tutupnya.

sumber : jamberita.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----