Berita  

Mesin Rusak, Awak Citilink “Paksa” Penumpang Tak Turun

bandara

Suasana di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Foto : biru

Mesin pesawat Citilink nomor penerbangan QG964 tujuan Jambi, mendadak mati di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/8/2020) sekira pukul 11.00 Wib. Meski sudah dua kali mesin distarter namun tak nyala, pihak Citilink “memaksa” agar penumpang tetap duduk dan tak keluar dari pesawat itu.

Sesaat mesin sempat menyala. Tapi mendadak padam lagi. Ini membuat penumpang makin panik, lalu sebagian memaksa turun.

Baca Juga : Cara Cairkan Duit Rp 600 Ribu Melalui BPJS Ketenagakerjaan

“Kami turun kami mau turun!” teriak seorang penumpang.

Ia bergegas mengambil tas dari kabin, lalu menuju pintu pesawat yang masih buka itu.

Sebagian penumpang masih bertahan di dalam pesawat. Pada akhirnya, penumpang yang tersisa di dalam juga keluar karena mesin pesawat itu memang rusak.

Meski sudah diganti pesawat, penumpang tetap menyayangkan sikap Citilink yang tak sigap saat mengetahui mesin pesawat mati.

“Harusnya begitu rusak dikit, penumpang dipindahkan ke pesawat yang bagus. Ini ndak, ribut dulu baru dipindahin. Eh ujung-ujungnya ngaku memang rusak,” rutuk Syafei, warga Kota Jambi yang juga seorang penumpang pesawat ini.

Sudah Terbit di : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----