Berita  

1.000 Peluang Wirausaha Untuk Milenial Kerinci

peluang wirausaha milenial kerinci

Koranjambi.com, Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 disambut luar biasa meriah milenial kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Sabtu (31/10).

Antraksi pencak silat dan penampilan seni kreatif gong buluh Gema Sungaipenuh warnai pelantikan tim Gerakan Milenial (Gema) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang berlangaung di gedung serba guna Desa Pugu, Kecamatan Air Hangat Barat.

Wahyu Juari Ketua Gema Kerinci – Sungaipenuh mengatakan milenial Kerinci-Sungaipenuh mulai dari telun berasap hingga ujung Tamiai siap berjuang mengantarkan Haris-Sani memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Perhatian Al Haris terhadap milenial itu sangat berarti bagi kami. Kami tau siapa yang pastas untuk memimpin Jambi walau disini terdapat kandidat. Gema Kerinci Sungaipenuh siap memenangkan Al Haris-Abdullah Sani,” kata Juanda Juari.

Sementara itu, Al Haris sangat tersanjung dengan sambutan milenial Haris-Sani Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Al Haris mengajak Milenial untuk bergerak bersama Haris-Sani untuk membawa Provinsi Jambi lebih baik.

Al Haris menjelaskan milenial adalah aset Jambi, cikal bakal pewaris pembangunan bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah, karena itu Haris-Sani memberi ruang untuk kaum milenial berkarya.

“Saya ingin membuka ruang anak muda punya usaha sambil kuliah. Kita ingin punya mencetak 1000 wirausaha milenial, kita ingin milenial kita kuliah dan juga punya penghasilan. Itu bisa kita berikan pelatihan usaha dan bantuan modal,” terang Al Haris.

Al Haris juga mengatakan Haris-Sani ada program bea siswa keluarga miskin dan satu desa satu hafidz Al quran.

“Beasiswa keluarga miskin itu memberikan kesempatan anak tidak mampu tetap mengeyam pendidikan tinggi. Kita ada juga program Hafidz Alquran untuk anak muda, satu hafidz satu desa,” sebut Al Haris. (*)



The post 1.000 Peluang Wirausaha untuk Milenial Kerinci appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/31/10/1-000-peluang-wirausaha-untuk-milenial-kerinci

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----