Jelang Debat Kandidat, Hastag #SejutaSuaraHarisSani Menggema ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 24 Oktober 2020

Jelang Debat Kandidat, Hastag #SejutaSuaraHarisSani Menggema

haris sani #sejutasuaraharissani

Koranjambi.com, Hastag #SejutaHarisSani jelang debat kandidat calon Gubernur Jambi menggema. Hastag ini memenuhi beranda media-media sosial.

Sementara, hastag #sejutasuaraharissani terus beredar di FB jelang debat kandidat cagub Jambi yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (24/10/2020) pukul 19.30 di Swiss Belhotel Jambi. Nama calon gubernur jambi 2020 Al Haris ikut menggemar termasuk nama calon wakil gubernur Jambi 2020 Abdullah Sani.

Bahkan, sejak pukul 08.00 WIB, hastag #SejutaSuara mulai terlihat. Berbagai profil FB, IG dan Whatsapp dijadikan tagar oleh para pendukung. Tagar “Sejuta suara” Haris-Sani menjadi trending. 

Menurut Direktur Media Publikasi dan Opini Paslon nomor 3 (Al Haris-Abdullah Sani), Musri Nauli, mengatakan spontanitas dari pendukung Al Haris-Abdullah Sani merupakan kreasi dalam menyambut gembira acara “Debat Kandidat” yang akan digelar malam nanti. 

“Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jambi 2020 adalah pesta demokrasi. Kita harus menyambut dengan gembira. Rasa gembira pendukung kami dilakukan dengan memasang tagar dan hastag #sejutasuara,” kata Bang Nauli -sapaan akrab Musli Nauli SH. 

Didukung anak-anak muda milenal yang banyak kreasi, tim Paslon nomor 3 menjadikan pilkada sebagai ajang riang gembira dan lapang dada. 

“Kami bergembira didukung anak-anak muda yang kaya gagasan. Makanya kami gembira menghadapi pilkada ini,” kata salah seorang advokat senior di Provinsi Jambi ini.

Baca Juga : Dukungan Masyarakat 2 Kecamatan Di Bungo Untuk Haris-Sani

Untuk diketahui, acara debat kandidat Gubernur Jambi 2020, dilaksanakan malam nanti pukul 19.30 WIB. 

Didukung oleh TVRI Jambi, Jambi TV dan Jek TV, acara ini bisa disaksikan live. Bahkan, bagi pengguna medsos, bisa menyaksikan debat kandidat ini di akun resmi KPU Provinsi Jambi.(*)