Kakak Hamili Adiknya Yang Masih Di Bawah Umur Hingga Melahirkan

kakak hamili adiknya

Koranjambi.com, Seorang pemuda berinisial AD (25) tega menyetubuhi adik tirinya yang masih di bawah umur. Warga Sumenep, Madura ini tinggal berdua dengan adik tirinya, sementara kedua orang tua mereka bekerja di Jakarta.

Kapolres Sumenep AKBP Darman mengatakan keduanya merupakan saudara tiri beda bapak. Akibat perbuatan AD, korbah hamil dan melahirkan.

“Berawal pada sekitar Januari 2020 AD melakukan hubungan badan dengan korban hingga hamil. Namun, korban tidak bercerita jika hamil karena takut kepada AD,” kata Darman di Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Kehamilan korban dirahasiakannya seorang diri, hingga pada Jumat (18/9) pukul 05.30 WIB, korban melahirkan bayi tanpa dibantu siapa pun di kamarnya.

Setelah bayi tersebut lahir, korban pun berteriak minta tolong pada AD. Mendengar teriakan korban, AD langsung datang ke kamar korban untuk melihat, dan AD mengambil pisau untuk memotong tali pusar bayi tersebut.

Dari kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah kardus air mineral, sebuah kain batik warna putih motif bunga warna hitam, baju batik lengan pendek warna merah motif kotak-kotak seragam sekolah SD, sebilah pisau, sarung, dan satu unit sepeda motor.(*)

Sumber : news.detik.com