Berita  

Kunjungi Mendahara, Kiai Abdullah Sani Sudah Dinanti Warga

Abdullah Sani Kunjungi Mendahara, Tomas Yakin Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020

Koranjambi.com, Kiai Abdullah Sani, calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi pasangan Al Haris Calon Gubernur (Cagub) Jambi nomor urut 3, berkunjung ke Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (9/10/2020). Kunjungan Kiai Sani ini disambut antusias jaringan keluarga, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Pepesan Kosong

Mengenakan pakaian sederhana dan gaya santai namun berwibawa, Kiai Sani dan rombongan tiba di salah satu lokasi dalam Kecamatan Mendahara Ilir. Warga yang mendukung penuh sudah menanti kedatangan tokoh agama karismatik ini.

Amirudin Sakka,seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, jauh sebelum penetapan paslon, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat telah sepakat untuk mendukung Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Kami sudah lama kenal beliau. Kami dan beberapa tokoh masyarakat sudah sepakat untuk memenangkan Pak Dul -sapaan lain Kiai Abdullah Sani-,” kata Amirudin.

Mastam Asbon, tokoh masyarakat lain malah yakin bahwa Pak Dul yang mendampingi Al Haris akan mendapat suara terbanyak dan memenangkan Pilgub Jambi 2020 nanti.

Baca Juga : di Batanghari Pasien Positif Covid 19 Bertambah 2 Orang

“Di sini banyak keluarga Pak Kiai. Soal kemenangan, kita sangat optimis. Harapan kita, semoga orang tua kita ini (Kiai Sani, red) tetap seperti adanya. Tidak berubah seperti yang kita kenal,” ujar mantan anggota dewan dari fraksi PDIP ini.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----