Berita  

Pejuang Subuh Kota Jambi Doakan Al Haris Jadi Gubernur

Koranjambi.com, Cukup lama Perbincangan antara Al Haris (Calon gubernur Jambi nomor urut 3) bersama pejuang subuh kota Jambi saat sarapan di kawasan Bukit Baling, Talang Banjar, Kota Jambi, Jumat (9/10/2020).

Bambang Ketua Pejuang subuh Jambi sangat berkesan dengan sosok Al Haris dan mengapresiasi program pendidikan subuh yang sudah berjalan di Kabupaten Merangin.

“Haris mau berjumpa dengan kita karena beliau sangat suport sekali dengan gerakan kita dari pejuang subuh, ternyata beliau juga mengaktifkan pendidikan subuh di Merangin, Insya Allah beliau jadi (Terpilih jadi Gubernur) beliau suport kegiatan pejuang subuh. Intinya beliau suport untuk memakmurkan masjid,” kata Bambang.

Baca Juga : Mahasiswa Merangsek Masuk Gedung DPRD Jambi, Polisi Tembakan Gas Air mata

“Apa yang kita diskusikan hari ini bukan hanya untuk dilakukan kedepan ternyata beliau sudah melakukan di Merangin, kita harapkan jika ditakdirkan Allah jadi gubernur, aktivitas seperti ini bisa meluas di provinsi Jambi. Sama-sama kita doakan beliau ditakdirkan Allah jadi Gubernur Jambi, amin…” sebut Zulhamli. (*)

Berita Jambi Seru Com – Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Pejuang Subuh Apresiasi Haris yang Sudah Jalankan Pendidikan Subuh di Merangin appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/10/pejuang-subuh-apresiasi-haris-yang-sudah-jalankan-pendidikan-subuh-di-merangin