Sedang Berhubungan Intim, Mahasiswi Cantik Nekat Ikuti Kuliah Daring

Koranjambi.com, Keterlaluan, sungguh perbuatan tidak terpuji, Saat sedang berhubungan intim, mahasiswi cantik ini nekat mengikuti kuliah daring. 

Terlihat seorang mahasiswi dari salah satu Universitas Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur sedang asyik berhubungan intim dengan seorang lelaki. Diduga ia lupa mematikan aplikasi untuk kuliah daring. Sehingga saat melakukan hubungan intim, dirinya masih terhubung dan apa yang dilakukannya terlihat oleh seluruh orang yang mengikuti kegiatan perkuliahan tersebut.

Video berdurasi 21 detik ini, langsung cepat menyebar di berbagai media sosial. Mulai dari Facebook, whatsapp hingga youtube.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana, ketika dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan. Namun ia menegaskan akan mengusut tuntas kasus tersebut. Terlebih lagi, video tersebut saat ini telah viral dan menjadi perbincangan publik. Jika ditemukan bukti, menurutnya tidak menutup kemungkinan kasusnya berlanjut hingga pengadilan.

“Nanti kami akan sampaikan hasil penyelidikannya,” kata Satrya, Minggu (11/10/2020) siang.

“Kami juga masih identifikasi, namanya siapa dan ini proses penelusuran digital, sedang dianalisis,” tambahnya.

Sementara itu, polisi memastikan akan memproses kasus tersebut jika sudah menemukan bukti-bukti kuat. Apalagi, video tersebut tengah menjadi sorotan di tengah masyarakat.

Baca Juga : Di Pasar Selat, Al Haris Teringat Masa Lalu Saat Menjual Martabak

“Sebenarnya bagaimana, faktanya bagaimana, motifnya apa. Hal ini menjadi atensi kami ya, karena tentu jika terbukti, perbuatan tersebut melanggar hukum,” katanya.(red)


Sumber : jambiseru.com



Berita Jambi Seru Com – Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Viral, Mahasiswi Cantik Asyik Mesum Saat Kuliah Daring appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/11/10/viral-mahasiswi-cantik-asyik-mesum-saat-kuliah-daring