Al Haris Kembali Turun ke Tanjab Timur Bersama Abdullah Hich ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 04 November 2020

Al Haris Kembali Turun ke Tanjab Timur Bersama Abdullah Hich

al haris kembali turun ke tanjab timur bersama abdullah hich

Koranjambi.com, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali melanjutkan safari politiknya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Tanjung Jabung Timur, Rabu (04/11). Dalam safari ini juga turut serta Abdullah Hich, mantan Bupati Tanjab Timur. 

Selain Abdullah Hich, calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga didampingi sejumlah anggota DPRD Tanjung Jabung Timur.

Pertama Al Haris melakukan konsilidasi tim pemenangan Haris-Sani dan dialog dengan tokoh masyarakat Dendang di Sido Mukti, Kecamatan Dendang. 

Abdullah Hich mengatakan sengaja mendampingi Al Haris keliling Tanjung Jabung Timur, karena sayang degan bumi sepucuk nipah serumpung nibung.

"Kanapa saya masih mau berjalan keliling Tanjung Jabung Timur ini, karena saya mendampingi Al Haris Calon gubernur Jambi nomor urut 3. Ini juga karena rasa sayang saya dengan Tanjab Timur, Al Haris saya lihat bisa membawa perubahan pembangunan di Tanjab Timur ini," kata Abdullah Hich.

"Saya tidak ingin (Tanggungjawab Provinsi) Tanjung Jabung Timur ini mati suri, saya ingin Tanjab Timur ini maju. Ini Al Haris akan membatu pembangunan dari Provinsi, saya akan mengawalnya. Itulah kenapa saya terus mendampingi Al Haris," tambah mantan Bupati Tanjab Timur dua periode ini.

Sementara itu terkait pembekalan tim, Al Haris mengharapkan tim pemenengan, tim koalisi partai dan tim sayap Haris-Sani saling koordinasi dan bergerak bersama untuk memenangkan Haris-Sani di Tanjab Timur.

"Saya harap keterpaduan tim, insya Allah kita bisa disini tokoh masyarakat om Abdullah Hich selalu mendampingi saya, begitu juga dengan H Bakri, anggota DPRD dari partai koalisi dan juga Romi dan Roby. Insya Allah," sebut Al Haris.

Baca Juga : Di Tengah Kebun Karet Al Haris Berdialog Dengan Petani Karet Desa Pondok Meja

Al Haris juga dialog dengan warga, ia ingin mengetahui apa persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Saat dialog itu juga Al Haris mendapat pertanyaan terkait replanting sawit yang menjadi salah satu komaditi andalan di Kecamatan Dendang.

"Replanting sawit kita sudah lakukan di Merangin, sudah ribuan hektar. Itu kita bantu dana hibah dari pusat yang difasilitasi Pemkab, itu bisa dibawa ke Provinsi," ujar Al Haris.(*)