Berita  

Beranggotakan 12 Ribu, Jambi Dangdut Community Nyatakan Dukung Al Haris-Sani

jambi dangdut community (jdc) dukung al haris-sani

Koranjambi.com, Punya anggota 12 ribuan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah Jambi Dangdut Community (JDC) nyatakan dukungan pada Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020.

Pernyataan dukungan pada Al Haris-Sani ini disampaikan pengurus JDC saat silaturahmi dengan Al Haris di sekretariat JDC di Beringin, Thehok, Kota Jambi, Senin (16/11) malam.

“Kami JDC mendukung Al Haris-Sani. Insya Allah Bapak (Al Haris) terpilih jadi Gubernur Jambi,” kata Ilyas pengurus JDC.

Berita Terkait : Peduli Terhadap Musisi, Abdullah Sani Hadir Ditengah Musisi Jambi

Ilyas mengungkapkan JDC anggotanya kurang lebih 12 ribu orang dan tersebar di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Di Kota Jambi saja anggotanya 4 000 an, kami banyak berharap dengan Al Haris Insya Allah terpilih membantu kami sekretariat. Kami banyak penyanyi lokal, nanti tolong perhatikan kami,” ujar Ilyas lagi.

Sementara itu Al Haris mengatakan sangat mengapresiasi keberadaan JDC dan mendukung serta siap memberikan ruang bagi seniman dangdut Jambi untuk berkembang.

“Pertama saya berbagia sekali hadir ditengah pecinta dangdut ini, saya sangat merespon komunitas dangdut ini dan harus diberikan wadah untuk berkembang,” kata Al Haris.

Baca Juga : ‘Pecinta Al Haris’ Terus Gerilya di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

“Ketika ada komunitas harus juga ada tempat wadahnya untuk berkumpul,  bagusnya lagi ada studio mini untuk rekaman. Banyak anak Jambi punya bakat seni, tapi tidak ada ruang, termasuk pecipta lagu Jambi juga berkurang saat ini,” tambah Al Haris.

“Saya terima kasih banyak atas doa dan dukungan, mudah-mudahan niat kita semua dikabulkan dan Haris-Sani diberi amanah memimpin Jambi ke depan,” Al Haris memungkasi.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----