Berita  

‘Pecinta Al Haris’ Terus Gerilya di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

pecinta al haris gerilya ke daerah selain tangkit baru

Koranjambi.com, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani punya banyak tim relawan yang terus bergerak di berbagai penjuru di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Satu diantaranya adalah Paris atau Pecinta Haris-Sani yang bergerak penuh di Tangkit Baru, Kecamatan Sungaigelam, Muaro Jambi. 

Tim dengan anggota hampir setengah ribu ini rutin menggelar pertemuan akbar setiap dua kali seminggu. Paris yang menguasai penuh Tangkit Baru ini juga bergerak ke daerah lain di Kecamatan Sungai Gelam.

“Paris adalah Pecinta Haris-Sani tim relawan yang kita bentuk benar-benar relawan, ada 400 anggota tim lapangan, di Tangkit Baru ini ada 200 san dan selebihnya diluar (diluar Tangkit Baru),” kata Andi Nurzati, Ketua Paris, Senin (16/11).

“Kita rutin doa bersama setiap malam Selasa dan malam Jumat untuk Haris-Sani. Dan kita tiap harinya anggota tim turun terus dari rumah ke rumah, Insya Allah Haris-Sani menang,” tambah Andi Nurzeti.

Dia melanjutkan dengan sisa waktu kampanye ini, Paris juga merambah dan bergerak ke Kota Jambi.

“Alhamdulillah di desa kita unggul, kita masih ada waktu bergerak di sekitar Sungai Gelam dan di Kota (Kota Jambi) juga, Insya Allah Haris-Sani menang,” tegasnya lagi.

Al Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini, Senin (16/11) malam juga ikut bergabung dalam agenda rutin tim Paris.

Al Haris mengatakan Tangkit kondisinya jalannya tidak seharum namanya sebagai sentra penghasil nanas di Provinsi Jambi.

“Terima kasih banyak sudah berjuang bersama Haris-Sani. Saya beberapa waktu lalu juga lewat sini, dan Tangkit ini namanya besar hingga nasional sebagai penghasil nanas, tapi jalannya rusak masih banyak lubang,” kata Al Haris.

Baca Juga : Al Haris Lakukan Ziarah ke Makam Raja Melayu Jambi Rangkayo Hitam

Sudah sewajarnya, lanjut Al Haris jalan ke Tangkit juga bagus seperti nama Tangkit dikenal luas sebagai penghasil nanas terbesar di Jambi.

“Niat saya sudah sewajarnya Tangkit ini diperhatikan. Jika saya dipercaya masyarakat tentu jalan ini diperbaiki untuk mempermudah akses masyarakat,” sebut Al Haris.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----