Emak-emak Kumpeh Ulu Doakan Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 04 November 2020

Emak-emak Kumpeh Ulu Doakan Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur

emak-emak kumpeh ulu doakan abdullah sani jadi wakil gubernur

Koranjambi.com, Rabu (4/11), Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut tiga Abdullah Sani berkunjung ke Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muara Jambi.

Dalam kunjungan ini, cawagub yang berpasangan dengan Alharis ini berdiskusi bersama warga Kumpe Ulu. Setelah menyampaikan visi misi pasangan Haris-Sani, Pak Dul - sapaan akrab Abdullah Sani meminta masukan dari warga yang hadir.

"Semua program yang telah ditetapkan tadi tidak lain adalah untuk kepentingan masyarakat. Untuk pembangunan Jambi yang lebih baik lagi ke depan. Selain mohon doa dari bapak ibu sekalian, kami juga mohon masukan, mohon saran, agar apa yang kami lakukan kelak benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat," kata cawagub yang juga ketua Paguyuban Wisnumurti ini.

Saat sesi diskusi, seorang warga berkeluh soal hasil pertanian yang tidak maksimal kepada Pak Dul.

"Kami di sini banyak petani pak. Belakangan ini, hasil pertanian kami ni sering kena penyakit pak. Duku hasil panen kami hasilnya tidak bagus seperti dulu pak. Nanti kalau bapak jadi Wakil Gubernur, kalau bisa dinas pertanian mengirim tim untuk meneliti soal ini pak. Lalu mencari solusinya pak. Agar hasil tani kami bisa bagus seperti dulu," kata Agusman.

Salah seorang pemuda yang hadir menyampaikan persoalan milenial kepada Pak Dul.

"Kami melihat di media sosial, diantara program bapak dan pak Haris ada yang diperuntukan untuk milenial pak, untuk pemuda seperti kami. Saya harap, nanti program ini bisa berjalan maksimal pak. Kalau bisa ada pelatihan kewirausahaan yang merata pak. Jadi kami yang ada di desa ini bisa ikut serta di pelatihan skil pak," kata Muhammad Halim.

Baca Juga : Al Haris Kembali Turun ke Tanjab Timur Bersama Abdullah Hich

Salah seorang ibu-ibu yang hadir mendoakan agar pasangan Haris-Sani memperoleh kemenangan di pilgub 9 Desember nanti.

"Kami doakan nanti semoga bapak menang pak. Kami saran pak, bagaimana caranya agar kami ibuk-ibuk punya aktivitas tambahan penunjang ekonomi kelurga pak. Kalau bapak jadi, kami minta ada pembinaan terhadap ibu-ibu desa ini pak. Saya doakan pak, insyaAllah bapak jadi wakil gubernur pak," kata Ros.(*)