Oknum Pegawai Honorer Digerebek Warga Saat Mesum di Dalam Mobil ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 04 November 2020

Oknum Pegawai Honorer Digerebek Warga Saat Mesum di Dalam Mobil

oknum pegawai honorer digerebek warga saat mesum dalam mobil

Koranjambi.com, Aksi dua oknum berseragam ASN yang diduga sedang berbuat mesum viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar, terlihat oknum pegawai laki-laki menggunakan baju dinas berwarna coklat tepergok bersama wanita yang sama-sama menggunakan baju dinas di dalam mobil.

Mobil tersebut terparkir di pinggir pantai, desa malang rapat, Bintan, Kepulauan Riau, aksi ini terjadi pada Selasa (3/11/2020) di Bintan, Kepulauan Riau.

Saat beberapa warga memergokinya, pasangan dalam mobil ini dalam keadaan setengah telanjang. Mereka kaget, dan spontan, mereka pun langsung buru-buru mengenakan bajunya.

Kemudian sang pria tersebut menuju kabin depan dan menghidupkan mobil. Pasangan ini buru-buru kabur dengan menggunakan mobilnya.

Sebelum kabur, warga sempat mengintip aksi mereka berdua di dalam mobil. Warga juga sempat menggedor mobil dan meminta mereka berdua untuk keluar dari mobil.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara mengakui ada dua pegawainya yang mesum di Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020) kemarin. Keduanya disebut sebagai pegawai honorer.

Mereka digerebek warga saat mesum di pantai Trikora, daerah Tanjung Keling, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepri. Video penggerebekannya tersebar.

Dua orang itu bertugas di Sekertariat Sekertaris Daerah Bintan. Dalam video yang viral tersebut, keduanya terlihat panik dan segera mengenakan pakaian ketika ketahuan warga.

Secara jelas, warga berhasil merekam mobil yang sedang parkir di pinggir pantai, wajah mereka juga terekam dengan jelas.

Pasangan yang dipergoki oleh warga setempat pada Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 12.30 WIB ini terlihat masih menggunakan seragam khas kedinasan warna cokelat.

"Iya benar honorer," kata Adi.

Ia juga menambahkan, saat kejadian, dua orang yang ternyata pegawai honorer tersebut sedang membolos kerja. 

Dia pun menyayangkan peristiwa itu karena keduanya masih menggunakan pakaian dinas.

“Sudah bolos, terekam pula mesum di dalam mobil, benar-benar tidak memiliki akhlak mereka,” ujarnya.(*)


Simak Videonya disini 




Sumber suara.com