Header Ads Widget

BKMJ Jakarta Ucapkan Selamat Kemenangan Kepada Al Haris–Abdullah Sani


Koranjambi.com, Ucapan selamat kemenangan terhadap pasangan calon gubernur Al Haris – Sani dalam Pilgub Jambi 2020 terus datang bertubi-tubi, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Baca Saksi 02 Tak Hadir, Tak Berpengaruh Pada Pelaksanaan Pleno PPK Kotabaru

Kali ini datang dari Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BKMJ) Jakarta 2015-2019, Zainal Abidin. Ucapan selamat tersebut disampaikan Zainal Abidin bersama pengurus lainnya melalui video. 

“Atas nama warga Jambi di Jakarta atau di perantauan, saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas kemenangan Al Haris - Abdullah Sani sebagai Gubernur Jambi periode 2021-2025 berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei dan pernyataan resmi dari Ketua Timses Paslon nomor urut 2 Bapak Idham Chalid yang juga mentabulasi kemenangan tersebut,” kata Zainal Abidin yang juga pengurus pusat Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya 2016-2021.


Sebagai warga masyarakat Jambi di perantauan khususnya di Jabodetabek, Zainal Abidin sangat berharap kepada Al Haris & Abdullah Sani agar dapat membangun Provinsi Jambi dengan sebaik-baiknya.

“Dan Anda harus ingat bahwa, setiap perbuatanmu di dunia ini, pasti dan harus  dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT kelak, jangan ragu dan bimbang kami seluruh masyarakat Jambi di perantauan selalu mendoakan agar Al Haris - Abdullah Sani sukses memimpin Jambi,” ujarnya berpesan. (*)