HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Data Dalam HPnya Muncul Lagi ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 07 Desember 2020

HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Data Dalam HPnya Muncul Lagi

hp gisel hilang

Koranjambi.com, Gisel datang kepada Hotman Paris dan mengaku kalau 3 tahun lalu dia kehilangan HP. Dalam pengakuannya kepada Horman Paris, ada sebuah data di dalam HP tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris.

Gisel sendiri tengah terbelit kasus video syur mirip dirinya yang hingga kini masih diperiksa oleh polisi. Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polisi pada 17 November lalu.

Lantaran pengakuan itu, Gisel kini pun mendapatkan banyak pertanyaan. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam beberapa postingannya, Gisel terus ditanya mengenai pengakuannya dengan Hotman Paris.

Banyak dari netizen yang penasaran dengan hal tersebut. Berbagai komentar dilontarkan dalam kolom Instagram milik Gisel.


"Oh jadi hpnya sempet hilang," beber akun ant***.

"iyaa terus datanya padhl udah d hapossss," tutur akun heyt****.

"Kalau sampai ada proses hukum penahanan, semoga hak asuh Gempi bisa langsung segera diberikan sepenuhnya ke Bapak'nya Semoga Gempi dapat bertumbuh dengan pola didik dan pengawasan yang lebih baik," lanjut akun tr***.

"video dihapus bukan brati sudah aman kl hp pindah tangan. kartu memori am ahlinya bisa balik lg isinya smua yg udah dihapus pun," kata akun getr***.

"Kakak kenapa kakaaaakkk jadi yang bener gimana nih kakakkkkk," beber akun getr****.

"Jadi yg 19 detik itu 3 thn lalu? Pas masih ama gading dong?? Gmn nihh," tukas akun frd***.

Baca Komisaris BUMN Cecep Sunarya Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Hingga saat ini baik Gisel ataupun Hotman Paris belum ada yang memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Gisel sendiri masih terlihat liburan bersama Gempi di Bali.

Sedangkan Hotman Paris belum bisa memberikan keterangannya. (*)





Telah terbit di Detik.com