Samsat Jambi Tutup Selama 3 Hari, Terkait Kasus Korona

samsat jambi tutup pelayanan 3 hari

Koranjambi.com, Empat orang petugas Samsat Jambi reaktif saat di rapid tes. Hal ini membuat Kantor Samsat Provinsi Jambi menutup pelayanannya selama 3 hari kedepan, terhitung mulai Senin (7/12) hingga Rabu (9/12), Pelayanan akan buka kembali pada Kamis (10/12).

Baca Seorang Pria di Jambi Diamankan Tim Densus 88

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo Sik mengatakan, penutupan layanan di Samsat Jambi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Jadi, kami tutup untuk proses sterilisasi saat ini kami sedang melakukan melakukan penyemprotan di gedung samsat," sebutnya.

Saat ini empat petugas tersebut sudah kita lakukan uji Swab. " Sudah kita lakukan uji Swab, tapi sedang menunggu hasilnya," ujar Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo.

Baca HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Data Dalam HPnya Muncul Lagi

Sambil menunggu hasil uji Swab terhadap empat petugas tersebut, saat ini juga ke empatnya sudah melakukan isolasi mandiri dirumah, ujar Heru.

"Sambil nunggu hasil swab keluar, yang hasilnya reaktif sudah menjalani isolasi mandiri" Jelasnya.

Kombes Pol Heru Sutopo juga menjelaskan, apapun nanti hasilnya, kalau positif akan kita rujuk untuk isolasi di rumah sakit yang ditunjuk. Penutupan pelayanan Samsat Jambi mulai hari ini hingga tiga hari kedepan, tambahnya.(red)



Sudah Terbit Nuansajambi.com