Gubernur Jawa Timur Positif COVID-19

khofifah indar parawansa gubernur jawa timur

Koranjambi.com, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif COVID-19. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi Gubernur Jatim ini. 

Pada postingan akun instagramnya, @khofifah.ip pada pukul 16.40 WIB. Khofifah mengaku positif covid, setelah melihat hasil swab reguler mingguannya. Ia juga mengaku tidak memiliki gejala dan saat ini telah melakukan isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” demikian isi status di akun Instagramnya, Sabtu (2/1/2021).

Baca Mengenal Fitur Baru WhatsApp di Tahun 2021

Gubernur Jatim ini mengungkapkan, bahwa ia tetap bisa menjalankan roda pemerintahan dengan terus berkoordinasi dengan bawahannya. 

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan OPD. Mohon doa agar saya segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Khofifah di akun instagramnya.

Tak lupa Khofifah juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia mengimbau agar tak meremehkan COVID-19 seraya tetap berdoa agar semua dilindungi-Nya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin.,” tutup Khofifah.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----