Kota Jambi, Kapolresta Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 14 Januari 2021

Kota Jambi, Kapolresta Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin

kapolresta jadi orang pertama divaksin covid-19 kota jambi

Koranjambi.com, Penyuntikan serentak vaksin Sinovac berlangsung hari ini, Kamis (11/1). Pencanangan penyuntikan vaksin di Kota Jambi dilakukan di Mako Damkar, Simpang Kawat. Diawali dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dimulainya vaksinasi secara serentak. penyuntikan vaksin dilakukan secara serentak dirumah sakit dan puskesmas di Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian menjadi orang pertama yang menerima vaksin. Dirinya terlebih dahulu diskrining oleh petugas sebelum disuntik.

Kemudian, dirinya menuju ke meja tiga, yakni meja vaksinasi untuk dilakukan penyuntikan oleh petugas. "Saya siap," kata Kapolres saat disuntik oleh petugas.

Usai disuntik, Kapolresta Jambi melanjutkan melakukan pendataan diri. Kapolres menyebut, dirinya bangga menjadi orang pertama yang divaksin.

"Saya bangga mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menerima vaksin. Saya bangga," ujarnya.

Baca KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi Siapkan Data Guna Membantah Gugatan CE-Ratu di MK

Saat disuntik, dirinya menyebut seperti penyuntikan pada umumnya. "Perasaan saya baik-baik saja, tenang-tenang saja. Seperti rasa orang disuntik, cuman itu saja," bebernya.

Dirinya mengimbau, agar semua masyarakat dapat sama-sama berjuang memutus mata rantai covid. Salah satunya, menurut dia dengan bersedia menerima vaksin.

"Selain 3M dan menjaga kebersihan diri salah satunya menerima vaksinasi Covid-19," tandasnya. (*)