Berita  

Oknum Dosen di Kerinci Cabuli Belasan Mahasiswinya

dosen cabuli mahasiswi jambi

Koranjambi.com, Oknum dosen cabuli mahasiswinya kembali terjadi, kali ini terjadi di Kerinci, Jambi. Seorang oknum dosen di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Kerinci, Jambi, dikabarkan melecehkan belasan mahasiswinya. 

Informasi ini pertama kali diunggah salah satu akun Facebook di grup Kerinci Hilir Bersatu. Ia menulis bahwa salah satu oknum dosen yang bertugas di salah satu Kampus di Kerinci, mencabuli mahasiswi dengan motif menggagalkan nilai mata kuliah. Informasi ini langsung viral di medsos.

Oknum itu, meminta mahasiswi bersangkutan datang sendiri ke rumah atau ke dalam ruanganya yang tertutup, guna perbaikan nilai.

“Di situlah mahasiswinya dirayu akan diberi nilai lebih, asal mau melakukan ‘sesuatu’ untuknya. Bahkan mahasiswi yang takut nilainya drop, rela diremas, dicium bahkan berhubungan badan,” tulis winda di Facebook, Kamis (21/1/2021).

Akun Facebook tersebut juga meminta pihak kampus menindaklanjuti dosen itu, karena dinilai predator sex. Bahkan aksinya sudah dilakukan selama 10 tahun lamanya. 

Akun yang sama mengklaim bahwa kejadian tersebut sudah diketahui pihak kampus dan mahasiswinya juga sering melapor, tetapi pihak kampus seolah-olah sengaja membiarkan saja kasus ini dengan alasan tidak punya bukti.

“Ingat, bukan satu dua orang yang menjadi korban tapi ada banyak sekali korban tapi pihak kampus hanya diam,” tulis Winda, lagi.

Baca Kasus Video Mesum Pasien Covid-19 di RS Diusut Polisi

Dia juga menulis, bahwa ia punya 15 saksi baru, dan telah menemukan semua mahasiswi ini. Kesemuanya mengaku pernah dilecehkan dosen tersebut.

“Awalnya kami ingin melimpahkan semua ini ke polisi, namun kami masih mempertahankan harga diri kampus. Dan kami masih menungu itikad baik dari pihak kampus untuk mengeliminasi dosen ini. Dan saya rasa pihak kampus tau siapa dalang ini,” ucapnya di facebook.

Dikutip dari Jambiseru.com, Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim Edi Mardi, ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai hari ini polisi belum menerima laporan secara resmi kabar viralnya oknum dosen diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya tersebut.

“Belum ada laporannya,” terangnya singkat, Jumat (22/01/2021).

Sementara, akun Facebook yang memposting hal tersebut, ketika dikirimi media ini pesan singkat via inbox, tak menanggapi pertanyaan. Termasuk, soal kebenaran kasus ini. Bahkan, dimintai nomor ponsel yang bisa dihubungi, akun ini juga tak menanggapi.(*)

Baca Selanjutnya Oknum Dosen di Kerinci Diduga Cabuli Belasan Mahasiswi, Dikabarkan Sudah Berunding dengan Keluarga Korban

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----