Berita  

Lelaki Sudah Jadi Mayat Dalam Kamar Hotel, Ditemukan Tisu Magic Disekitarnya

mayat dalam kamar hotel pundi jambi

Koranjambi.com, Hotel Pundi Rezeki Pasar Jambi dihebohkan dengan penemuan seorang lelaki yang telah menjadi mayat. Saat polisi mengumpulkan bukti, Ditemukan tisu magic di kamar hotel tersebut. 

Bermula dari kecurigaan pegawai hotel, dimana seharusnya jam 1 siang, Minggu (7/3/2021) kemarin, lelaki penghuni kamar 314 tersebut check out dari hotel, berkali-kali dihubungi tak ada respon, akhirnya pihak hotel berinisiatif untuk membuka kamar menggunakan kunci cadangan, saat itulah ditemukan mayat dalam kamar 314 tersebut.

“Sekitar jam 1 siang kita hanya mengecek keberadaan tamu ini ternyata masih ada, namun kami belum berani menegur karena demi kenyamanan tamu. Akan tetapi, sampai jam 3 siang tamu ini belum ada kabar juga. Mau tidak mau kamar diketok dan dibuka pake kunci cadangan. Kondisi awal saya lihat kaki balu dan dalam kondisi setengah telanjang dan mulut bebusa,” ujar Defri, karyawan hotel.

Pihak hotel langsung menghubungi Polsek Pasar Jambi, Hal ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pasar, Ipda Rino yang mengatakan jika polisi mendapat telpon dari hotel sekitar jam 3 sore.

“Sebelumnya pria ini check in ke hotel hari Sabtu kemarin pada tanggal 6 Maret 2021 sekitar jam 4 sore. Kemudian, seharusnya pada jam 1 Siang hari Minggunya, tamu tersebut check out. Namun, saat dihubungi pihak hotel beberapa kali tidak direspon, akhirnya berinisiatif membuka kamar menggunakan kunci cadangan dan ditemukan laki-laki tersebut meninggal dunia,” ujar Ipda Rino, dikutip dari Jambi-independent.co.id.

Lelaki berinisial HL (53) ditemukan telah menjadi mayat di dalam kamar Hotel Pundi Rezeki Pasar Jambi, dengan kondisi setengah telanjang.

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan polisi dari dalam kamar berupa tiga buah handphone, uang tunai, pakaian, minuman bir dan tisu magic. 

Ipda Rino juga menjelaskan, hasil visum baru akan keluar dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri sekitar tiga hari lagi. Namun, dari keterangan pihak keluarga laki-laki tersebut memiliki riwayat darah tinggi. 

“Dalam kamar kami juga temukan obat penawar penurun darah tinggi, pria ini asli warga Kota Jambi,” tutupnyanya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----