Seleb  

Heboh! Ashanty Pergoki Anang Hermansyah dan Krisdayanti Asyik Berdua

anang dan krisdayanti duduk berdua

Koranjambi.com, Momen bahagia pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar Sabtu (3/4/2021). Banyak momen yang membuat netizen bereaksi pada acara yang disiarkan acara live berbayar ini. 

Diantara momen itu, ada satu momen yang menarik, dimana Ashanty membuat postingan di akun Instagramnya (@ashanty_ash) yang memperlihatkan Anang duduk dekat Krisdayanti (KD). 

Ya, Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tampak begitu akur dan kompak. Hanya saja, mantan sepasang suami istri ini terlihat salah tingkah ketika momen kebersamaan mereka tertangkap kamera Ashanty.

“Ini kan momen ya. Aku mau ambil momen. Hahahahaha,” ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti tampak salah tingkah dan bingung mengambil sikap. Bila diperhatikan, Anang Hermansyah hanya bisa tersenyum sembari tertawa. Sementara, Krisdayanti hanya tertunduk sambil memainkan tangannya.

“Senangnya itu loh,” ujar Krisdayanti lirih.

Momen kebersamaan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini langsung membuat netizen heboh. Mereka pun salut dengan kekompakkan Anang, KD, serta Ashanty.

“Asix semuanya happy,” tulis netizen.

“Ya Allah bahagia sekaliiatnya semoga rukun sampe Ahir hayat gk ada krikil” lagi cepat di kasih cucu,” komentar yang lain.

“Alhamdulillah akur. Turut berbahagia ya,” timpal lainnya.

Sumber suara.com

Ini video lengkapnya: