Istri Hilang, Suami Beri Berhadiah Rp 125 juta Bagi Yang Menemukan, Ini Ciri-cirinya

Sosok Ervina Lubis (dok. pribadi Khairuddin)

Koran Jambi, Warga Kampar, Riau, Khairuddin Siregar berjanji memberi hadiah Rp 125 Juta kepada siapa saja yang bisa menemukan istrinya, Ervina Lubis.

Bang Ucok, Sapaan akrab Khairuddin Siregar, mengatakan jika istrinya hilang entah kemana, segala upaya pencarian sudah ia lakukan, namun sosok Ervina Lubis belum juga ditemukan.

Ervina sudah hilang satu bulan lebih. Bang Ucok dan pihak keluarga sepakat akan memberikan uang sebesar Rp 125 Juta bagi siapapun yang bisa menemukan istrinya tersebut.

Baca Juga
Anggota DPRD Bireun Ketangkap Bawa Sabu 25 Kg yang Bakal Diedarkan di Jambi

Hadiah pencarian Ervina Lubis ini meningkat dari yang awalnya bernilai Rp 75 juta, naik menjadi Rp 100 juta, namun karena sosok istri belum juga ditemukan, Khairuddin Siregar pun menaikkan hadiah menjadi Rp 125 juta.

"Sebenarnya, kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih. Mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," ujar Khairuddin, Jumat (23/4/2021) dikutip dari detikcom.


Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian saat mendatangi rumah Khairuddin. (dok. Polsek Tapung)

Tak hanya sayembara, Khairuddin juga sudah melaporkan persoalan ini ke pihak kepolisian. Namun hingga kini belum ada kabar terkait keberadaan istrinya.

"Sudah kita laporkan 3 atau 4 hari lalu. Ya belum ada juga kabar. Prediksi tidak tahu (ke mana). Tidak tahu di mana, bisa jadi di Medan, Jambi, atau di Riau ini. Keluarga sudah dihubungi, tidak ada yang tahu di mana," tambahnya.

Terakhir, Khairuddin mengaku enam anaknya sudah sangat merindukan Ervina. Bahkan mereka berharap bisa menjalani Ramadhan bersama sang ibu, termasuk saat Lebaran nanti.

"Anak-anak mereka rindu ibunya. Mereka berharap lewat media ini bisa membawa ibunya pulang, karena Ramadhan harusnya kumpul bersama-sama, Lebaran bersama," katanya.


Sosok Ervina Lubis (dok. pribadi Khairuddin)

Seperti apa ciri-ciri Ervina? Khairuddin menjelaskan, istrinya Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun. Dia menyebut ada ciri khas lainnya yakni tahi lalat di dagu.

Ervina, kata Khairuddin memiliki berat badan 54 kg. Istrinya tersebut juga selalu memakai hijab.

Sebelum hilang, Ervina diketahui pergi ke mal pada 18 Maret 2021. Setelah itu, dia menghilang.

Ervina disebut sempat pergi ke toilet. Lalu tak kembali lagi.

Khairuddin pun berharap istrinya bisa segera ditemukan. Khairuddin mengatakan anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya.

"Anak-anak, mereka rindu ibunya," tutup bang ucok.(*)