Video Viral, Suami Ngamuk Saat Tahu Istrinya Diintip Orang di Toilet

Koranjambi.com, Sebuah video viral di instagram, video tersebut di unggah sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (07/05/2021). Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah ditonton lebih dari 48 ribu kali.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki (pakai topi) sedang marah-marah terhadap pria berkacamata. Hal ini dikarenakan pria berkacamata ketahuan sedang mengintip istri dari lelaki bertopi di toilet sebuah SPBU di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pria berkaca mata ini terlihat pasrah, jadi bulan bulanan seorang pria yang kesal terhadapnya. Ia tak berani membalas meski tamparan berulang kali mendarat di wajahnya.

Beragam reaksi netizen menanggapi video ini, akun ig @raisaadelia07 gak terima seandainya kejadian ini menimpa dirinya.

“Klo gw ya ga terima jua”, tulis akun tersebut.

“Suami mana yang tega liat istrinya dilecehkan. Hajar aja bang jangan kasih ampun”, tulis akun @dorami.doraemon_25.

Dalam kejadian itu, suami korban tak terima istrinya dilecehkan. Selain berulang kali menampar wajah pelaku, ia juga tampak kesal dengan tingkah pelaku yang berkilah meski telah tertangkap basah.

Akhir dari video terlihat, Pria berkacamata mencoba menghubungi petugas kepolisian karena tak terima istrinya dilecehkan.(*)

sumber instagram @mak_nyinyiir

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----