Sopir Truk Batubara Selundupkan 11 Orang Pemudik

Koran Jambi, Berbagai cara dilakukan guna memenuhi hasrat mudik lebaran, meskipun pemerintah telah melarang mudik lebaran 1442 H. Sebuah Truk batubara nekat membawa sebelas orang untuk mudik ke Sumatera Barat. Aksi ini dapat digagalkan petugas di pos penyekatan mudik.

Kejadian ini terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Truk Fuso yang biasanya digunakan untuk mengangkut batubara disulap membawa 11 orang untuk mudik ke kampung halaman di Sumatera Barat.

Baca Juga
Video Detik-detik Truk Damkar Seruduk Toko Kosmetik

Aksi ini terhenti saat dilakukan pengecekan oleh anggota Polres Kuansing, Riau, di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing, Riau.

“Ditemukan sekitar 11 orang berada di dalam truk bermuatan kosong tersebut. Sebanyak 6 orang ditemukan di bagian depan dan 5 lagi sembunyi di bagian bak belakang,” kata Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rocky Junasmi, Jumat (7/5/2021).

Baca Selengkapnya Sopir Truk Batubara Berulah, Selundupkan 11 Orang Pemudik

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----