Hadiah Sayembara Cari Istri Naik Jadi Rp 150 Juta



Koran Jambi, Setelah 3 bulan Ervina Lubis belum juga diketemukan, Khairuddin Siregar (suami) kembali menaikkan imbalan bagi siapa saja yang bisa menemukan Ervina Lubis menjadi Rp 150 juta.

Seperti diketahui, sayembara mencari istri Khairuddin ini sempat dihentikan sementara. Penghentian sayembara ini dilakukan, karena Khairuddin merasa tidak menemukan titik terang keberadaan istrinya.

“Itu sudah kita setop. Sudah kita hentikan sayembaranya,” kata pria yang akrab disapa Bang Ucok ini, Senin (26/4/2021).

Pria asal Riau ini sudah menggelar sayembara selama sebulan terakhir. Upah sayembara tersebut sudah dua kali dinaikkannya.

Saat awal membuka sayembara, Ucok bersedia memberikan uang Rp 75 juta bagi pihak yang memberikan informasi soal keberadaan istrinya. Upah itu lalu dinaikkan menjadi Rp 100 juta, dan terakhir Rp 125 juta.

Hingga akhirnya Khairuddin memutuskan untuk kembali melanjutkan sayembara mencari istri yang hilang di Kabupaten Kampar, Riau. Imbalan naik Rp 150 juta karena sudah 3 bulan tak kunjung ditemukan.

“Sudah hampir 3 bulan tak juga ada kabar berita, baik itu keluarga dan teman-teman dekat. Pencarian sudah dilakukan baik di dunia maya, manual, online dan TV, tetapi belum ada hasil,” kata sang suami, Khairuddin Siregar, Senin (14/6/2021).

Baca Juga
Soal Sayembara Cari Istri Berhadiah Rp 125 Juta, Ini Kesaksian Tetangga Ervina

Istri Hilang, Suami Beri Berhadiah Rp 125 juta Bagi Yang Menemukan, Ini Ciri-cirinya


Khawatir hilangnya sang istri, Ervina Lubis membuat anak-anak bersedih, sayembara kembali dibuka. Khairuddin juga menaikkan tarifnya.

“Ya (sayembara dibuka-red) pertama imbalan mulai Rp 50 juta, 75 juta, 100 juta dan Rp 125 juta. Sekarang dinaikkan Rp 150 juta bagi siapa saja yang menemukan,” imbuh pria yang akrab disapa bang Ucok.

Setelah tarif dinaikkan, Ucok berharap sang istri bisa cepat ditemukan. Apalagi anaknya terus menangis pada malam hari jika ingat ibunya.

“Harapan saya, kepada semua masyarakat baik kades, babinsa dan semua bisa bantu menemukan. Berharap istri bisa pulang cepat karena anak-anak terus menanyakan ibunya. Untuk anak yang paling kecil, itu setiap malam nangis, mereka merindukan ibunya,” kata Ucok.

Baca Selengkapnya Sayembara Mencari Istri yang Hilang Dibuka Lagi