Al Haris: ASN Garda Terdepan Pelayanan Kepada Masyarakat

rakor pengembangan sdm asn pemprov jambi
Gubernur Jambi, Al Haris pimpin rakor pengembangan SDM Provinsi Jambi

Koran Jambi, Gubernur Jambi, Al Haris menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dilakukan Al Haris saat memimpin Rapat Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, yang berlangsung di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, Senin (07/02/2022).

Dalam sesi wawancara, Al Haris mengatakan, Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) ini merupakan pertemuan strategis dalam rangka koordinasi, sinergi, dan evaluasi.

“Rakor hari ini bertujuan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, tentunya kita mengharapkan dengan adanya kegiatan ini program percepatan pembangunan Provinsi Jambi dapat terlaksana dengan baik,” kata Al Haris.

Baca Juga Gubernur Jambi: Kepala Sekolah SMA se-derajat Minimal S2

Al Haris juga mengatakan, pemerintah daerah harus terus melakukan monitoring dan koordinasi terkait pengembangan ASN, serta membuat langkah-langkah kebijakan yang konkrit, sehingga akan meningkatkan daya saing ASN.

“Tentunya hal ini seiring dengan moratorium yang telah kita ketahui bersama, tujuan dari moratorium tersebut adalah sebagai penyeimbang kinerja antar daerah, sehingga nantinya tidak ada lagi ketimpangan antar daerah baik dari segi ekonomi maupun pengembangan sumber daya manusia,” pungkas Al Haris.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----