Edi Purwanto Imbau Kepsek dan Guru Jangan Gagap Teknologi

edi purwanto-4

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Imbau kepsek dan guru jangan gagap teknologi. Edi menginginkan pendidikan di Jambi semakin lebih baik, tentunya dengan dukungan dari semua pihak termasuk internal sekolah.

“Kepala sekolah dan guru tidak boleh lagi ada yang Gaptek (Gagap Teknologi),” ujarnya, Minggu (6/2).

Menurutnya siswa membutuhkan sosok guru yang mumpuni untuk mengarahkan pada dunia digitalisasi sehingga nantinya siswa ini mendapatkan pengetahuan dan arah yang positif mengenai digitalisasi yang tumbuh saat ini.

“Kalau masih ada yang gaptek itu tugas diknas untuk melakukan pelatihan khusus. Makanya memang kita dorong untuk bagaimana pendidik-pendidik generasi penerus kita untuk bisa mengenal dunia digitalisasi dan mengarahkan pada hal positif kepada siswa sekolah,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi bahwa perlu langkah-langkah yang memang harus di lakukan oleh pemerintah provinsi Jambi untuk bagaimana membuat skema perbaikan mutu dan kualitas pendidikan di Jambi. Salah satunya yang didukung oleh Edi adanya uji kompetensi.

“Uji kompetensi ini memang sudah harus di lakukan, dan kita harapkan skema ini menjadi perbaikan mutu dan kualitas pendidikan di Jambi sehingga menghasilkan generasi muda yang baik dan unggul,”pungkasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----