La Jolla San Diego

la jolla san diego
La Jolla di San DiegoFoto: ist

Koran Jambi, Permata berkilau dari San Diego, La Jolla area adalah gambar kartu pos yang sempurna dengan beberapa pantai sepanjang lebih dari tujuh mil dari pantai melawan deretan perbukitan yang dikenal sebagai Gunung Soledad.

Menjadi bagian dari San Diego, La Jolla hanya 15 menit dari pusat kota distrik. Bersama pemandangan yang indah, daerah ini juga menawarkan banyak keindahan restoran, galeri seni, hotel dan resor, dan banyak atraksi lainnya seperti Scripps Lembaga Oseanografi.

Akuarium Birch juga merupakan bagian dari La Jolla, memberi Anda kesempatan untuk memasuki dunia yang mengasyikkan hiu, terumbu karang hidup, dan banyak lainnya di bawah laut pameran. Akuarium ini menampilkan misteri laut dan apa yang sebenarnya hidup di sana.

Garis pantai La Jolla terdiri dari tanjung berbatu dipisahkan oleh teluk-teluk kecil yang masih asli dan pantai berpasir. Semua di sepanjang pantai, Anda dapat menemukan banyak hotel yang berbeda dan resor, yang dirancang untuk membuat masa inap Anda sedikit lebih lama lebih baik.

Pantai Pasifik Utara meluas ke La Jolla, bepergian dari Dermaga Crystal di Pantai Pasifik. Jika Anda bepergian utara daerah ini, Anda akan menemukan diri Anda di pantai La Jolla.

Dengan pergi ke ujung selatan garis pantai La Jolla, anda akan menemukan Pantai Windandsea. Pantai Windandsea memiliki lama memiliki reputasi sebagai surga peselancar, meskipun pantai yang curam dan tebing berbatu bisa sangat berbahaya jika Anda tidak menyadarinya.

Dekat dengan pusat kota La Jolla, ada area bernama Casa, yang dulunya adalah kolam renang anak-anak. Sekarang hari, daerah tersebut telah diambil alih oleh anjing laut dan anjing laut. Meskipun anak-anak tidak bisa berenang di sini lagi, ini adalah hiburan yang bagus untuk berbaring di pantai dan menonton mereka bermain.

Bepergian di sepanjang garis pantai La Jolla, Anda akan menemukan kolam pasang surut. Kolam-kolam ini sangat bagus untuk dilihat, meskipun Anda tidak boleh menyentuhnya. Anda harus mengunjungi saat air surut dan pastikan untuk memakai sepatu bersol karet, karena mereka bisa menjadi sangat licin.

Teluk di La Jolla sangat indah, meskipun satu dari pantai-pantai kecil di San Diego. Di kedua sisi teluk, ada tebing batu pasir. Ini membantu untuk menambahkan nuansa terisolasi ke teluk.

Di seluruh La Jolla, Pantai Shores adalah yang terluas dan pantai terpanjang. Jika Anda melihat ke kejauhan di pantai, Anda dapat melihat Dermaga Scripps. Juga di pantai, ada kelas scuba pemula yang diadakan sepanjang musim panas bulan.

Dengan banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda dan keluarga Anda, pantai-pantai di La Jolla adalah salah satu yang terbaik di San Diego. Ada banyak untuk melakukan dan melihat di sini, dengan makan dan berenang. Untuk sebuah kunjungan hebat ke pantai, La Jolla tampaknya menyederhanakan kehidupan terbaik di California.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----