Kota Tua San Diego

kota tua san diego
Foto: Ist

Koran Jambi, Kota tua San Diego berfungsi untuk mengenang kembali kehidupan di era awal Amerika dan Meksiko awal tahun 1821 – 1872. Terletak dengan sempurna di San Diego, taman ini membantu menciptakan kembali apa yang dulunya adalah San Diego. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, perjalanan ke California tidak lengkap jika belum berkunjung ke Kota Tua.

Di sekitar lima kompleks utama, terdapat toko-toko, museum, dan beberapa restoran. Di sekitar halaman taman, mansion La Casa membantu mengembalikan cita rasa Kota Tua. Tidak jauh dari sana, museum ini penuh dengan artefak yang membantu untuk merefleksikan kehidupan yang dulunya adalah Kota Tua.

Kota Tua juga memiliki toko pandai besi, gedung sekolah, dan beberapa bangunan bersejarah lainnya, termasuk kantor surat kabar pertama di San Diego. Ini benar-benar tempat untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak tentang sejarah San Diego.

Kota San Diego adalah pemukiman Spanyol pertama di California. Ini terjadi ketika sebuah benteng dan misi didirikan pada tahun 1769. Kembali pada tahun 1769, California baru saja mulai didirikan, oleh karena itu tidak dekat dengan negara bagian atau sebesar sekarang ini.

Baca juga Ocean Beach San Diego

Ketika mengunjungi Taman Kota Tua, Anda harus memastikan untuk mengunjungi Pusat Pengunjung Rumah Robinson-Rose. Pusat ini sekarang direkonstruksi dan menampilkan model Kota Tua dan tampilannya pada tahun 1872. Model yang dipamerkan dibuat oleh Joseph Toigo.

Taman Kota Tua juga menawarkan pameran tentang hal-hal yang dulu, program, dan bahkan tur berpemandu. Anda bisa mendapatkan tur pribadi taman, dengan pemandu yang akan mengajak Anda berkeliling dan bahkan menjelaskan banyak hal kepada Anda.

Selama kunjungan Anda ke taman, Anda juga dapat menikmati piknik di salah satu area piknik atau mendapatkan sesuatu untuk dimakan dari salah satu dari banyak penjual. Ada persediaan di sini juga, termasuk toilet.

Mereka yang tinggal di San Diego dapat menemukan Taman Kota Tua di San Diego Avenue dan Twiggs Street. Karena dekat dengan kota utama, mengunjungi Taman ini lebih mudah dari yang Anda kira. Jika Anda tinggal di kota tetapi belum pernah ke taman, Anda harus mampir dan melihatnya.

Pada liburan atau kunjungan dari kota, Kota Tua San Diego membantu untuk membawa kembali rasa masa lalu. Ada banyak yang bisa dilihat di sini dan banyak nilai sejarah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mampir ke taman dan melihat apa yang Anda pikirkan tentang keadaan dulu.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----