Malam Ini, Al Haris Akan Lantik Kepsek SMA/SMK/SLB di Provinsi Jambi

gubernur jambi al haris

Koran Jambi, Bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Al Haris dijadwalkan melantik kepsek SMA/SMK/SLB, malam ini (12/06).

Info ini didapat dari surat undangan yang beredar dengan nomor UND/2603/BKD-3.3/VI/2022, dan ditanda tangani oleh Sekda Provinsi Jambi, atas nama Gubernur Jambi.

Surat tersebut berisi tentang akan dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah, pejabat fungsional dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah provinsi Jambi.

Acara akan dilaksanakan pada Minggu 12 Juni 2022, pukul 17.30 WIB di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, pakaian PSR pakaian sipil resmi.

Ketua tim pemetaan kepsek SMA/SMK/SLB, Arpani Sahrudin, membenarkan pelantikab kepsek malam ini.

“Infonyo yo dindo, Sayo sudah baco udangan nya”, ucap Arpani, seperti dikutip dari ampar.id.

Sementara itu, Kabid SMK dan SMA Dinas Pendidikan (Disdik) provinsi Jambi mengaku tidak menerima undangan.

“Iyo dindo undangan pelantikan sudah disebar ke kepala sekolah, kami tidak menerima undangan menghadiri, kami tidak masuk dalam tim pengangkatan kepsek”, ujar Bukti Kabid SMK.

Hal senada juga disampaikan Kabid SMA, Misrinadi, sementara Kadisdik dan Kabid GTK yang berperan penting dalam pengangkatan kepsek kali ini justru nomor WhatsApp tidak bisa dihubungi, pesan yang dikirim berconteng satu.

Hingga berita ini diturunkan, pelantikan masih belum berlangsung. (ris)