Puncak HUT Bhayangkara Ke-76 di Tutup dengan Upacara.

Koran Jambi, Batanghari- Setelah melakasankan beberapa rangkain kegiatan dan perlombaan, Kapolres beserta Jajaran mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Polres Batanghari yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) secara live streaming dari Semarang.

 

Upacara serentak tersebut diikuti oleh seluruh Polda dan Polres serta Fokopimda seluruh indonesia, untuk di Kabupaten Batanghari tampak hadir juga Kajari dan Ketua DPRD Batanghari, Selasa 05/07/2022.

 

Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan mengatakan, pesan dari Presiden RI sebagai polisi dilihat dan diawasi oleh masyarakat dan harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

 

“Tugas polisi di awasi dan dilihat oleh masyarakat, maka dari itu kita sebagai contoh sebagai teladan harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam melayani dan semoga kita juga diterima di hati masyarakat”.

 

Kapolres juga menyebutkan sebulan penuh ini sudah melakukan berbagai macam rangkaian kegiatan serta lomba-lomba dan hari ini puncak terakhirnya upacara memperingati hari Bhayangkara ke-76.

 

“Setelah Covid-19 mereda, Maka kami mengadakan beberapa rangkaian lomba-lomba, sehingga kehadiran polisi dengan masyarakat lebih terasa, dengan adanya kegiatan ini masyarakat ikut senang dan cukup puas,” pungkasnya. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----