Tahapan Seleksi JPT Batanghari Libatkan Aksesor LAN Bandung.

Koran Jambi, Batanghari- Setelah melaksanakan rangkaian uji gagasan/ makalah dan wawancara beberapa waktu lalu sehingga dapatlah nama-nama 4 peserta terbaik dari masing-masing jabatan yang masuk ke tahap uji kompetensi manajerial (assessment Center).

 

Bertempat di ruang pola kecil kantor bupati batanghari, tahapan akhir dari seleksi uji kompetensi manajerial seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) tahun 2022 di buka secara lansung Bupati M. Fadhil Arief, Selasa 12/07/2022.

 

Selain dihadiri 36 peserta yang mengikuti tahap assesment center dengan jumlah aksesor seleksi JPT sebanyak 6 orang dari LAN Bandung, turut hadir juga panitia seleksi JPT serta kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batanghari.

 

Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada calon kepala dinas yang sudah lulus seleksi sampai ke tahap ini.

 

“Selamat kepada Kepala Dinas yang telah lulus, semoga saudara-saudari dapat terus bersemangat dalam mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang akan dilaksanakan selanjutnya”

 

Muhammad Fadhil Arif juga memberikan semangat kepada peserta yang belum berkesempatan lulus di jpt kali ini.

 

” untuk para peserta yang belum mendapatkan kesempatan kami ucapkan terima kasih dan Jangan berkecil hati, Mari kita jadikan proses hari ini menjadi pengalaman dan pingkatkan kinerja dalam pengembangan karir di masa yang akan datang”

 

Fadhil sangat berharap melalui seleksi ini nantinya akan terpilih Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang memiliki integritas serta mampu melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan sebaik-baiknyasebaik-baiknya. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----