Memperingat HUT Ke-10, PD Batanghari Gelar Syukuran dan Bakti Sosial

Koran Jambi, Batanghari- Bertempat di Blok 6 Komplek Bulian Bisnis Center (BBC) Muara Bulian Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Gelar Syukuran dan Bakti Sosial (Sunatan Massal) dalam rangka memperingati HUT IWO yang Ke-10.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP., Ketua DPRD, Anita Yasmin., Kapolres Batanghari, AKBP M. Hasan., Kajari Batanghari yang diwakili oleh Aulia Rahman., Kepala Puskesmas Muara Bulian., Kapolsek Se-Kabupaten Batanghari dan orang tua sekaligus peserta Sunat Massal, Senin 08/08/2022.

Ketua IWO Batanghari Rudi Siswanto dalam sambutanya, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga untuk seluruh panitia yang sudah berkerja keras dalam kegiatan ini.

“Selain berterima kasih kepada Allah SWT, kami juga berterimkasi kepada Pemda dan unsur lainya dan yang paling pentingnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu instansi baikpun Individu, Sesuai tema dari Pengurus Pusat ‘BAKTI IWO UNTUK INDONESIA’ dan kami juga ingin berbakti kepada Daerah dengan cara dan upaya menggelar sunatan massal,” Ucap Pria yang akrab disapa Gembel Elite itu.

Sementara itu, Wakil Bupati mengatakan, kegiatan Sunatan Massal yang di laksakan IWO tentunya dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat Batanghari.

“Ini merupakan kolaborasi dan Sinergisitas antara media dengan pemerintah, yang kedua tentunya antara media selain untuk melakukan edukasi, menyampaikan informasi kepada masyarakat tentunya ini ada bakti sosial untuk mengurangi beban masyarakat ataupun kebutuhan masyarakat batanghari, jadi pada hari ini dalam rangka melaksanakan ulang tahun IWO yang ke-10 melaksanakan bakti sosial,” Ujar Bakhtiar.

Wakil Bupati itu juga berharap nantinya IWO Batanghari dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Untuk IWO selamat dan sukses, mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan pemerintah tentunya untuk membangun masyarakat Kabupaten Batanghari,” Harap Wabup. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM