Pemesanan Mobil Suzuki di GIIAS 2022 Didominasi XL7 dan Pendatang Baru

Pemesanan Mobil Suzuki di GIIAS 2022

Koran Jambi, PT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS menorehkan catatan positif sepanjang keikutsertaan dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Suzuki, PT SIS mencatat Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK sebanyak 1.274 unit. Adapun model terbanyak yang diminati konsumen adalah Suzuki XL7 dengan SPK mencapai 270 unit.

“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi,” papar Sukma Dewi, Assistant to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Sebagai pendatang baru, Suzuki S-Presso memberikan kontribusi 189 SPK, sementara Suzuki Baleno menyumbang 112 SPK. Kedua model ini diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022 (11/8/2022).

Selain itu, masih ada All-New Suzuki Ertiga dengan permintaan mencapai 152 SPK.

Sukma Dewi menambahkan bahwa perolehan SPK sepanjang pelaksanaan GIIAS 2022 ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antusiasme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso,” pungkas Sukma Dewi. (*)

Sumber suara.com (partner koranjambi.com)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM