Kunjungan kerja Wabup Merangin di Sambut Hangat oleh Bupati Batanghari

Koran Jambi, Batanghari- Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin Wakil Bupati (Wabup) Merangin Nilwan disambut hangat oleh Muhammad Fadhil Arif di ruang kerja dinas Bupati Batanghari, Selasa 20/09/2022.

Wakil Bupati Merangin Nilwan datang ke Batanghari beserta rombongan, sebelum bertemu di ruang kerja dinas Bupati Batanghari, Wakil Bupati Merangin beserta jajaran di jamu makan siang di Ruang VIP Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Staff Ahli, Asisten I Setda, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PUPR, Kepala BPMPTSP-TK, Kabag Hukum Setda, Kabag Prokopimda, Kabag Kesra, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda dan Kabag Umum Setda Merangin.

Fadhil mengatakan, ia akan selalu membangun kerja sama dengan siapapun, karena menurutnya semakin banyak belajar maka akan semakin banyak didapat.

“Banyak hal yang mesti kita pelajari dan kita berikan, kalau memang itu bermanfaat baik buat orang banyak maka kita mesti berikan ilmu yang kita punya,” ucapnya.

Bupati Batanghari juga menyebutkan, Ada beberapa hal kerja sama yang dapat kita bangun, dari segi administrasi pemerintahan, keuangan, pelaporan serta bagian-bagian lainnya. (Nda)