Zulva Apresiasi Jambore TP-PKK Kecamatan Muara Bulian

Koran Jambi, Batanghari- Zulva Fadhil Hadiri kegiatan Jambore Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Muara Bulian Tahun 2022, Rabu (14/09/2022).

Bertempat halaman kantor camat Muara Bulian acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Muara Bulian, Ketua TP-PPK, para Kepala Desa, para Lurah Se-kecamantan Muara Bulian dan para tamu undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Batanghari itu sangat mengapresiasi perlombaan Jambore PKK yang diselenggarakan oleh Kecamatan Muara Bulian, Mengingat kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang mengakrabkan anggota PKK antara Desa dan kelurahan.

“Saya, berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semoga semua para kader dari Desa dan Kelurahan dapat lebih memahami arti dari PKK sebenarnya, saya juga minta nantinya tidak ada polemik dan saling menyalahkan setelah kegiatan jambore ini, karena harap maklum didalam perlombaan pasti ada istilah ketidak puasan,” Ucap Zulva.

Ditempat yang sama, Camat Muara Bulian, Amir Yusuf, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Para Pantia, Jambore yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengapresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Kecamatan Muara Bulian atas peran serta kreativitas PKK dalam kegiatan ini,” Pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----